Masih ingat ama motor ini ? Trail DT 100x Enduro dan L2 Super

31 August 2010

Setelah sebelumnya kita sudah mengenal jenis Motor Yamaha yang pertama dipasarkan di Indonesia (link)

dan juga kita sudah mengenal mengenai motor-motor Yamaha pada periode 1980-1985 diantaranya motor fenomenal RX-King (link)

Sekarang saatnya kita mengaktifkan lagi mesin waktu doraemon untuk menjelajah ke periode yang sama 1980-1985 untuk melihat motor-motor Yamaha yang menjadi best seller selain yang sudah kita lihat kemarin, ada 2 motor yang menjadi best seller selain RX-King ada juga motor Trail DT 100x enduro yang saat itu dipositioningkan sebagai motor serba guna untuk para pelaku usaha perkebunan dan pertanian yang  membutuhkan Motor yang kuat di medan yang keras dan curam.

Selain itu ada juga L2 Super motor 2 tak yang tangguh dan handal, motor yang dikhususkan bagi para pekerja saat itu, yang  lincah dan mampu menembus berbagai medan untuk menunjang segala aktifitas.

Gimana Friends? masih ada yang inget  ma motor-motor ini, nostalgia lagi nie bagi Friends yang pernah nyemplak nie motor keren :D

38 Responses to “Masih ingat ama motor ini ? Trail DT 100x Enduro dan L2 Super”

  1. Maskur® Says:

    masih
    masih ingaet kok
    walopun dulu mash kecil tapi masih inget kok

  2. Andrew Says:

    masih ingat dan masih punya motornya bro…l2super thn 81 tapi sayang sekali nyari sparepartya susah sekarang. kalau ada info parts dan body tolong sms ke 08161478548. thanks Andrew

  3. untung aji pramono Says:

    yah ni motor memang jadiraja pada jamanya dan ampe sekarang layak koleksi sehingga aku juga hunting untuk cari..akhirnya dapat juga enduro merah 79 masih tetap mantaf

  4. Nuzulul Ilham Says:

    Jelas ingat donk, skr aja gua masih punya L2S keluaran 1981

  5. jenderal Says:

    hahahah, saya juga masih punya yamaha L2 Super tahun 82 atau 84 ya..
    lupa, soale punya babe… dan sekarang jadi punya saya..

    masih bisa jalan, tapi butuh sedikit polesan agar tampak mulus..

    ada yang tau gak, perkumpulan pengguna Yamaha L2S, biar bisa sharing2, maklum kurang begitu paham mesin tapi suka motor.. hehehe

  6. alk Says:

    bapakku punya L2S tahun 1975 merah, sampai sekarang masih ada tapi STNK udah mati 4 tahun……

  7. zainal Says:

    klo itu sih motor ane gan….
    ane masih makai motor itu hingga sekarang

  8. zainal Says:

    lengkap dengan surat-suratnya

  9. vintage Says:

    wah kebetulan L2super saya piara 1 dirumah, walau tua tapi tetep kenceng larinya,.. buat yg lagi nyari part yamaha L2s masih ada banyak di bandung…..

  10. Trisna Iwoel Says:

    kalo ada komunitas nya please call 0856 9786 3231

  11. budi susanto Says:

    kalo mo cari DT100 no di manado sulut gudangx, pada zamannya lalu dipake para petani cengkeh ampe skrg jumlahx…..ribuan paling banyak dipake didaerah minahasa yg geografisx didominasi pegunungan, motorx bandel tp dah terbukti dimedannya ampe skrg…

    • ilo Says:

      wah masih banyak dunk….di sana masih pada komplit ga asesorisnya? harga berapaan disana gan?

  12. hana Says:

    L2 Super itu spd mtor gw wktu sklh..
    smpe skrg msh ada di rmh …. kl part mesin kykny ada beberapa yg msh bisa dikanibal dg part dari L2 G ….

  13. Bono Says:

    DT100X 1976 ada tuh di rumah and masih dipakai B 6656 HI Black Steel

  14. bar aja deh Says:

    mw nanya dong om bro mas bro, per shock depan l2 s sama ga ya sama punya rx 100? klo plat kopling nya sama ga dengan l2g? sama klo ada yg punya stock sarung jok buat l2super mw dong…

    thanks ;)

  15. bagong wkwkw Says:

    sy lg cari shock depan L2s,. ada yg bs kasih info,.? bs lewat facebook,. bagong wkwk

  16. agengsimuk Says:

    gua punya L-2 super tahun 1977 nih, lagi di bangun buat caferace buat iseng2, kalo yang mau nyari mesin, spakbort, onderdil, knalpot dr imitasi sampe asli ada. bisa sms aja ke 087809404269 cuma harga pahamin aja dah namanya motor tua susah nyarinya.

  17. dapit Says:

    kita butuh infonya. adangak kanlpot l2 super tahun 1981, please ditunggu

  18. Juned Says:

    Pernah pakae si l2 s, l2super itu berapa si, cc nya?
    2 taun make tp gak tau ccnya hehehe maklum gan, dulu blom tau menau tentang motor.

  19. alex sander Says:

    bagaus ga,gw masih punya l2 super tapi kondisi nya sekitar 40% asli,jadi punya inspirasi bwt modif nya ,kembali standar rupanya tetap ok gan,

  20. ibnu Says:

    motor gw L2 super tahun1982 masih ogke,,,mulus gan…kenceng larinya….udah aku krom smua…jos pokoknya…wonogiri L2S

  21. budi Says:

    inget banget…nyelah dt100, tulang kering bengkak kena foot stepnya yg ajib…..wkwkwk
    ane kelas 2 smp waktu blajar motor ini. bapak beli yg warna merah.

  22. Nanang Fahrurrozi Says:

    Ayo bikin club L2 Super dunk.. :)
    om bro,mas bro,bisa bantu ane ya.. spare part L2 Super, mulai Pir shock depan komplit, lampu depan, belakang, ligthing kanan kiri… plus kabel body yang ori lah jgn yg kw, bisa inbox facebook ato whatsapp 08883361232,

  23. panguragan Says:

    ekhm.. sy juga punya l2 super, tpi di mana y tempat kumpulan biar kita sering2 saling berbagi pengalaman niiih………….

  24. ketut Says:

    tolong bantu mencari tutup oli atas sebelah kiri kanan dan lampo stpan belakang dan kelengkapan laiinya

  25. Tri santoso Says:

    Masih ada ni aku punya. tpi syang onderdirya susah baget bro….


  26. di kampungku masih banyak ini…


  27. aku juga baru dapet warisan dari kakekku l2s th’81

  28. zubzero Says:

    mas bro kalo ada komunitas L2 super calling aku donk 085785700966


  29. yg punya rotor L2s hub saya , motor saya ga bisa nyala rotornya salah bubut . trimakasih gan

  30. badai Says:

    sy punya DT-100 th.1977, barang masih ory.. mohon bantuanya klo sy mau doping mesinya..apa aja yg mesti sy rubah? tx


  31. ane punya atu gan l2 super taon 85’an ex : motor dinas polantas, masih ngacir larinya cuma udah edan bentuknya,habis ditubrukin.haha,salam buat rider semua

  32. sigit_shandi Says:

    dt 100x pernah masuk film tarix jabrix

  33. Najib Says:

    Saya punya motor l2s,warna hitam,kondisi barang kira” 75 prsen..apakah temen” punya komunitas motor l2s,saya mau ikut gabung..
    tolong hubungi sya kalo ada yg punya komunitasnya zA ok…
    No:085712632254

    salam ngor ngor ngorrr….

  34. yovan saputra Says:

    low smuah..butuh info spare part L2s..lagi nyari bos”an L2s nih..tolong info’y dong..


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

