Contact Center Yamaha Motor Indonesia!

6 May 2010

Di dalam Pelayanan tentu ada beberapa permasalahan kecil yang terjadi bagi Friends semua, seperti kata pepatah tidak ada gading yang tidak retak, sebagai contoh di artikel kemarin (link) bro EH & Onthel mengungkapkan contoh kasus bagaimana seorang konsumen yang ingin membeli secara Tunai tapi dipaksa kredit, dan walaupun bisa membeli secara Tunai daftar Indentnya lama hingga berbulan-bulan.

Sebagai bagian dari upaya untuk memuaskan konsumen maupun calon konsumen, Yamaha memiliki contact person resmi sehingga Friends semua dapat Menginformasikan keluhan maupun komplain Friends di Telp. 021-2457555, Fax. 021-4616995 atau melalui alamat email contact_center@yamaha-motor.co.id

Khusus untuk daerah operasional STSJ ( Jatim (kecuali karesidenan Madiun, kediri) NTB, NTT, Kalteng, Kaltim, Kalsel) Friends bisa langsung menyampaikan komplain lewat blog sini.

Dan tentu saja Semua itu demi Kepuasan Friends Yamaha Semua.

Salam semakin di Depan

161 Responses to “Contact Center Yamaha Motor Indonesia!”

  1. Rossi73 Says:

    Yamaha Semakin Di Depan, Yang Lain Semakin Ketinggalan..🙂

  2. Hyper Dash Says:

    welcome Bro Rossi73

  3. Onthel Says:

    permissiiii….
    celingak celinguk dulu aaah…

  4. mario ^_^ Says:

    semakin di depan hehehe

  5. Rossi73 Says:

    @HD.. Thxs bro HD..🙂
    Btw yamaha-friends di wordpress kondang nih.. Di artikel lap 4 yamaha menyalip kepak sayap, sayang ga koment, ga sempat..😀

  6. Maskur Says:

    saya sudah didepan [laptop]

  7. Rossi73 Says:

    Msh sepi..😀
    @devan.. btw dpt rating ga ya di wp?😀

  8. Mario Says:

    @ Rossi
    g ad bro klo mo dpt bintang. y dsbelah hehehehehe

  9. Rossi73 Says:

    @devan.. Kirain di sini jg dpt bro..😀

  10. Ghost Says:

    Kulo nuwun

    monggo…hehe

  11. Kunti Ambarwati Says:

    Selamat Sore Pak Agung.
    3 hari yang lalu kami mendapat kritikan dari konsumen yang melakukan pembelian Vega ZR di Hoya lewat Suara Pembaca Detik.Com. Dan selang 1 hari kami sudah melakukan konfirmasi permintaan maaf juga melalui Detik.Com tapi sampai sekarang belum muncul. Selain itu kami juga sudah meminta maaf secara langsung kepada konsumen. Untuk itu kami mohon bantuannya.

    Terima Kasih.

    Hoya Motor

  12. mattkaulitz Says:

    Salam hormat,
    Saya tanggal 3 januari kemaren beli yamaha xeon di dealer cv.surya prima cabang banjarbaru. pihak dealer mengatakan untuk STNK dan nopol perlu waktu 20hari dan BPKB 4 bulan pembuatan. padahal di dealer lain di wilayah banjarbaru lain ada yang bilang cuma 14hari untuk nopol dan STNK, dan 2 bulan untuk BPKB. Ko bisa terjadi seperti ini, padahal kepengurusannya semua surat di Samsat Banjarmasin. Kalau dealer lain bisa kenapa mereka tidak.
    Sekarang sudah 26 hari namun belum ada kabar juga pa untuk STNK dan NOPOL. saya kecewa mengenai ini.

    • amri Says:

      salam hormat

      saya pemilik motor new jupiter z mau tanya motor saya baru 3 bulan kenapa cakram belakangnya kemakan ya( tipis)..trus saya comlaint ke dealer yamaha cipulir tidak ditanggapi..
      bukannya ada garansi umum selama 6 bln dari yamahanya sendiri..
      kenapa bisa begitu ya..apa cakramnya kurang bagus atau sebaliknya..
      mohon beri penjelasannya..

      terimakasih

  13. adi suhendro Says:

    saya mau tanya,gimana caranya ikutan milyader yamaha,untuk periode 1 dan 2 thanks sebelumnya.

  14. agus gunawan Says:

    Nomor : 12 /KT.RW01/MJ/III/2011
    Perikal : Permohonan Kerja Sama
    Lampiran : Satu Berkas
    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT. JASA MARGA (Persero) Tbk.
    Di Tempat.
    Salam Kesetiakawanan Sosial.
    Dengan Hormat
    Dalam rangka usaha untuk menanamkan rasa nasionalisme warga dan meningkatkan rasa persaudaraan antar warga sebagaimana tercantum dalam program kerja organisasi, maka kami berencana mengadakan Bakti Sosial pada :

    Hari/Tanggal : Sabtu, 09 Juli 2011
    Pukul : 06.00 Wib s/d selesai
    Tempat : Perum. Mutiara Gading Timur 1 Blok L Rt. 10 Rw. 001 Kel. Mustikajaya Kec. Mustikajaya – Kota Bekasi. Dengan Agenda Acara :
    1. Khitanan Massal Warga se-RW 01 Mustikajaya dan Umum
    2. Pemeriksaan Kehamilan Warga Mustikajaya.
    3. Pemeriksaan Laboratorium Warga Mustikajaya.

    Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengharapkan dukungan dan bantuan dari Bapak/Ibu untuk bersama-sama merealisasikannya. Kami menyadari tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, acara tidak bisa berjalan sebagaimana yang di harapkan. Adapun sebagai bahan pertimbangan Proposal telah kami siapkan.
    Demikian permohonan kami buat, atas dukungan dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    Aditya Karya Mahatya Yodha

    Ketua Karang Taruna

    Agus Gunawan, SE
    (Hp.081218823273, 02198556897)

  15. yodi setiawan Says:

    gw sdh 1bln beli motor di thamrin sekasu sum sel smpe skrg blm kluar stnk,plat nopol,bpkb,,tolong dong kok g ad yg tanggung jwb??gmana ne yamaha kok pelyanan konsumen tdk di utamakan,tlong di konfirmasi thambrind brother sekayu sumsel,,apa pegawai thmrind di sekayu tdk becus n mau uangnya aja

  16. yodi setiawan Says:

    kok ane beli motor yamaha bulan mei gak dpt no undian ut jd milyaner]

  17. saepul anwar Says:

    nama saepul anwar kmrn sya bli mtr yamaha trz dpt sms nmr undian trz ko g ad klanjutannya

  18. sabo Says:

    mas Bro, mau tanya nih, masalah komstir vixion. motor saya vixion thn 2010,Ada gak spare part pengganti yg lebih tahan lama? Soalnya saya baru ganti komstir bln Mei 2011, sekarang ada gejala komstir oblak lagi,yaitu terasa ada celah di tengah waktu stang digerakkan,mirip potensiometer balance. tahan lama? Soalnya saya baru ganti komstir bln Mei 2011, sekarang ada gejala komstir oblak lagi,yaitu terasa ada celah di tengah waktu stang digerakkan,mirip potensiometer balance.

  19. Dedi Says:

    Belum lama ini saya membeli mio soul di rajawali graha motor,tembilahan riau,accunya kok bukan merk yuasa,,sebelumnya saya juga punya memiliki mio soul accunya merk yuasa.accu mio soul yg baru saya beli uda soak…apakah accu tiap dealer berbeda?..

  20. mohamad hilmi Says:

    Sy beli mio awal agustus 2011,kemudian saya cek untuk ikut undian (no. undian sudah dikirim dari yamaha)tapi sy kontak ternyata belum ada data saya di yamaha nya.

  21. amri Says:

    saya pemilik motor new jupiter z mau tanya motor saya baru 3 bulan kenapa cakram belakangnya kemakan ya( tipis)..trus saya comlaint ke dealer yamaha cipulir tidak ditanggapi..
    bukannya ada garansi umum selama 6 bln dari yamahanya sendiri..
    kenapa bisa begitu ya..apa cakramnya kurang bagus atau sebaliknya..
    mohon beri penjelasannya..

    terimakasih

  22. IWANTO AZHAR Says:

    Sy baru membeli Scorpio Z CW, tapi kok hadiah helmet nya ukurannya tidak ada yg buat orang dewasa sih…? di dealer ukurannya kecil2 semuanya… apa tidak bisa di tukar yg lebih besar dan kemana tukarnya…? dari dealer katanyanya dah komplain juga ke pabrik..

  23. erza Says:

    pak saya mau tanya

    saya seorang siswa di bidang otomotif saya mau tanya bagaimana cara menstarter dan mematikan motor ben spies tipe yamaha YZR MI 1000cc dan bagaimana langkahnya……..?

  24. deni muhyidin Says:

    mr/mrs……knp produk mtr mio makin kesini makin kurang ship di mesinnya……………..baru 3 bulan kurang dikit aja motor dah pada nyericit……
    kendalanya apa dan bagaimana solusinya? masuk ke bengkel resmi malah suruh ganti ini itu…..hasil sama saja…habis di servis 3 hari nyericit lagi…….
    bagaimana ini?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  25. deni muhyidin Says:

    nb:
    pemakaian standar untuk mio


  26. bisa kirimin price list berupa file exel untuk daerah jember…..


  27. pembayaran motor bulan kemaren udah masuk blm…atas nama moh zakaria

  28. herry yusuf Says:

    maaf sya mau tanya,. saya sebagai konsumen yamaha jupiter mx thun 2009,
    Pertanyaannya : Bagaimana Caranya Supaya Gas jupiter MX Spontan, Spontan disini Bukan Hanya Spontan Naik Saja Tapi Ketika Turunpun Harus Spontan, Ketika Grip Gas Selesai Diplintir Lalu dilepas Putaran Mesin Pun Ingin Trun Langsung dengan spontan,
    Yang sekarang saya rasakan, Ketika Grip Gas Turun Suara putaran Mesin Tidak Langsung Turun, (Bertahap Terlalu Panjang Durasi Turunnya),
    Gimana Cara Mengantisipasinya….

  29. bejo Says:

    saya konsumen yamaha di kota pekanbaru – riau, saya sudah 1 bulan membeli produk yamaha byson…..
    yang saya ingin tanyakan:
    1. Kenapa dealer yamaha di kota pekanbaru tidak menyediakan spare part untuk yamaha byson????
    2. Yang buat kecewa sebagai konsumen yamaha byson….saya pernah bertanya kepada dealer yamaha….saya ingin membeli stang byson…..tapi yang di jawab oleh pihak dealer yamaha di pekanbaru “sepertinya motor yamaha byson tidak produksi spare part”…….
    Kok bisa…..?????

  30. eko Says:

    saya pengguna yamaha new jupiter mx,baru sekitar 3 bulan saya beli motor knp kok sudah mengeluarkan asap…tolong penjelasannya


  31. MENGAPA YAMAHA TERDEPAN NO.1 DIINDONESIA?
    karena peduli dengan PENGENDARA SEPEDA MOTOR ditanah air.

  32. arifin Says:

    selamat pgi yamaha……….
    mau tanya kalau cari suku cadang yamaha vixion dikota malang dimana?
    sblumnya trma ksh………………………..

  33. izzri Says:

    selamat pagi menjelang siang yamaha…
    mau tanya saya kemaren baru ngambil motor new jupiter z,setelah saya coba.kok ada suara berisik di bagian mesin,apa ini memang suara normal motor baru???

    trima kasih sebelumnya…

  34. sat Says:

    saya browsing di internet katanya ada amaha motosport yzf r125?
    tapi saya juga belum pernah menemui motor itu d indonesia?
    apa benar ada? kalau memang ada.. sampai berapa harganya?
    saya tertarik sama motor itu?

  35. nha tea Says:

    permisi….
    saya pemilik yamaha byson thn 2011 awal dan selang 3 bulan indikator bensin ngaco kadang bensin habis angka strip nya masih menunnjukkan strip ke 3…
    Saya confirmasi ke dealer dan claim garansi ditolak karena alasan kelistrikan sudah di modifikasi dan KM sudah menunjukkan angka 6000 lebih…
    apakah saya harus ganti yang baru atw masih bisa digaransikan….
    Tenkyu….

  36. hendri Says:

    Bos knapa dialer sllu memaksa bli krdit vixion
    Pdhal sy khn mau cash,
    klo cash ktnya inden 3 bln
    Klo krdit 3 minggu
    Kok bs sprti ini, ktanya smkin di depan tpi knapa ngk utamakn plnggan yg cash mlh mngutmkn krdit adil skit dong pihak yamaha klo bsa ready stoc lh

  37. yongky Says:

    mio j saya

  38. catur Says:

    kapan jupiter mx injeksi dikeluarkan bos

  39. Sodiqul amien Says:

    Saya tggl d daerah probolinggo-jatim,,
    d sni sya kesulitan sekali mmbeli motor yamaha secara cash,,
    memang bisa dapat motor dg c4 tp hrga bisa mncapai 25jt (vixion).
    Mnurut saya ini hanya permaian deaLer saja,,
    bnyak yg kcewa dg pelayanan semacam ini,,
    apa separah itu marketing dr pihak yamaha,,

    parahhh….!!!

  40. risyanto Says:

    SAYA SANGAT KECEWA ATAS PENGAJUAN CLAIM MESIN YANG DITOLAK DGN ALASAN KM SUDAH LEWAT DR BATAS KETENTUAN SEDANGKAN COUSTOMER HANYA MENGETAHUI GARANSI MESIN SAMPAI 3 TH DAN BERANGGAPA SEBELUM 3 TH SUDAH ADA KERUSAKAN MESIN MAKA COUSTOMER BERHAK MENGAJUKAN CLAIM DENGAN BEGINI COUSTOMER SANGAT DI RUGIKAN. SAYA SEBAGAI COUSTOMER MINTA PIHAK YAMAHA MEMPERTIMBANGKAN KELUHAN DAN MENANGGAPI DENGAN BIJAK TRIMA KASIH


  41. saya Cakra Yudha Ingin mengajukan bebrapa pertanyaan tentang motor vixon saya
    vixion th 20011
    no polisi : B3007 SWD
    no rangka : MH33C1005BK777665
    no mesin : 3c1778506

    keluhan saya pada lampu indikator suhu mesin vixion yg sering menyalah ketika macet atau berhenti di lampu merah
    biasa nya kalo panas walaupun mesin mati memalui engin cut kipas radiator tetap menyalah ” jika mesin panas”
    sekarang vixion saya kipas radiator nya ga berfungsi lagi seperti biasa ,walaupun nyalah harus di gas dulu melewati 7000rpm
    itu pun tak sekencang waktu baru beli dulu
    apakah keluhan saya termaksud Garansi
    vixion saya sudah 9 bulan dan kilometer 17.000 berjalan
    servis rutin setiap 2 bulan dan ganti oli sebulan sekali di Bengkel Resmi yamaha
    sya pernah tanyakan ke Bengkel Resmi yamaha dan hanya di kuras dan di ganti air radiator nya saja
    apakah ini termaksud Garansi ???
    terimakasih atas tanggapan nya

    Cakra yudha
    no tlp 0852 111 55 314 / 99221665

  42. roby mahyudin Says:

    saya roby mahyudin ingin mengajukan pertanyaan tentang motor mio j saya”’
    mio j tahun :2012/2012
    no.polisi :BL-4161-JT
    NO.RANGKA :MH354P00BCJ230912
    NO MESIA :54P231052
    keluhan saya setelah 6bulan pemakain kecepatan motor saya 80km selang beberapa minggu turun jadi 60km itu pun sangat lemah sekali saat di gas yang ada motor saya bunyi nya seperti orang ngorok,tolong beri penjelasan atau apa yang harus saya lakukan saya sudag mencoba datang ketempat servis dia pun tidak tau apa masalah nya malah yg ada aku d suruh ganti busi tapi nya tanya sama saya saya keridit ini motor jadi saya nyesel dan KECEWA sekali.
    terima kasih.
    roby mahyudin
    no tlp 081298302816

  43. joko Says:

    kapan mio soul GT Street Series mulai dipasarken?

  44. Verawaty Rany Buana Says:

    Slmat siang. Saya ibu Vera dr Kupang NTT. Kota kupang.
    Saya mau smpaikan keluhan saya sebagai salah satu konsumen yg mnggunakan produk yamaha, pada tahun Lalu (2011) saya mmbeli Yamaha Zeon, dgn cicilan 3 X pembyaran, artinya motor sudah lunas dr tahun lalu 3 bulan stelah pembelian, tp smpe saat ini saya belum mnerima BPKB, stiap kali ditanya brmacam2 alasan yg diberikan. Masa cuman ngurus BPKB aja smpe 1 tahun lebih? Tolong pnjelsan dan bantuannya. Trima kasih

  45. Fadly Says:

    Nomor telp.nya tidak terdaftar, saya mau complain motor mio soul saya yg baru 2 bulan terkadang dalam kondisi jalan tiba-tiba lapu engine manyala lalu mesin mati

  46. laksono Says:

    saya pemilik mio j, kemaren mio j waktu dibawa istri saya macet untungnya dekat ama servis resmi yamaha lalu dibawa kesana untuk di cek kenapa ndak mau hidup dan ternyata kata mekaniknya waktu selesai dilihat mio j saya kehabisan oli, alhasil mio j saya harus turun mesin ganti blok n seker, lho…kok bisa padahal udah diservis sesuai aturan, ternyata setelah aq tanya ke istri dulu waktu servis terakhir ke tempat servis resmi pastinya udah bilang ke makaniknya untuk ganti oli tapi kayaknya ndak dilaksanakan sama mekaniknya, dan waktu itu setelah proses servis selesai langsung bayar ke kasir dan pulang tanpa curiga apa2…maklum perempuan kurang tahu masalah motor n mesin….dan mio j saya dipakai buat aktifitas biasanya oleh istri saya kemudian terjadilah kejadian ini dimana oli mesin sampai habis……gmn ini pihak yamaha untuk prosedur waktu servis kok bisa kelupaan mekaniknya ganti oli, ini kan bagian paling vital….?

  47. Lobis Sugara Says:

    Saya KECEWA dan MENYESAL membeli prodak MIO yamaha, awal dibeli, sering meledak ledak. 2 bln kmudian roda blk geol sampai skarang. Saat saya komplen mrk cuma bilang, “kalo baru memang suka meledak ledak” pertanyaannya, apakah mtr baru yamaha harus dibilang normal kalo meledak ledak? Saat komplen ga pernah diseriusin. Roda blk geol jg malah dianggap biasa. Sdh sy servis didealer yamaha. Benar gak mtr sy. Malah kunci2 sy dimtr hilang. Mana tanggung jwb yamaha. Kalau prodak GAGAL knp dipasarkan? Hampir sy lihat dijalan mtr prodak yamaha matic mio dll jg geol dan meledak ledak. Aneh. Sy minta GANTI malah dicuekin. Skarang kurang 7 bln angsurannya tp blm ada follow upnya. Kecewa banget saya. Harga jualnyapun RENDAH.


  48. Slamet R Says

    saya membeli motor yamaha MX AT baru 10 bln aku pakai , roda belakang geol kayak ban kempes ,ini mulai terasa dari 3 bln pembelian ,aku komplain kedeler pembelian dan sama montirnya dicek ban,pelek sokbreker katanya ndak apa-apa .yang aku tanyakan kena apa kalau dipakai ,jalannya tidak rata terasa geol kayak ban kempes.

  49. sumindar Says:

    Maaf gan,ane ada keluhan,tgl 5/1/2013 saya beli motor scorpio z,baru saya pakai 10 hari tiba-tiba motor itu dengan sendirinya gak mau lari kenceng mentok di 80km/jam,udah tak bawa ke diler di cek bongkar sana-sini 2hari gak kelar,disuruh bawa ke diler kota,esok harinya saya bawa,1hari gak ketemu juga penyakitnya,katanya suru tunggu seperpart lah tapi belom jelas mana yg rusak,saya benar-benar kecewa,minta ganti motor dia bilang gak bisa,apa memang gak ada kebijaksanaan dari yamaha.kalau begini sama juga saya beli motor rusak dong.trims.

  50. Wahyu albadi Says:

    Sdh 2 dealer saya kunjungi didaerah kalimantan selatan tp vixion saya msh bermasalah karna tarikan yg brebet…
    Part sdh diganti filter udara,oli,busi,servis injeksi…
    Tidak ada kejelasan mengenai kerusakanx.
    Kalau pun harus ganti injektorx berapa duit yg perlu dbayar? Katadealerx kisaran harga 1jt krg..

  51. dian ridwan Says:

    Saya mau kritik n saran. Saran: selectif lah dalam memilih mekanik jangan cuma d lihat dari latar belakang pendidikan dan nilai, pilihlah org yg berpengalaman. Kritik: d tasikmalaya gak ada bengkel resmi yg bener2 memuaskan servicenya kayaknya mekaniknya kurang pengalaman masa motor abis d service malah merebet. Tp cuma ada 1 bengkel resmi d tasikmalaya yg saya acungi jempol, kerja mekaniknya bagus teliti n perhitungan agung motor tasikmalaya. Untuk bengkel resmi yg lainya saya kasih nilai nol.

  52. denny Says:

    maaf gan mau nanya apakah bisa bengkel resmi( Maindealer) bisa mensupport bengkel umum (bukan jaringan resmi Yamaha)untuk tool,bikelift dan special tools? terima kasih sebelumnya dan mohon maaf.

  53. RAF Says:

    Saya kecewa sekali dgn produk yamaha,,,,,Saya Telah Membeli motor Yamaha Vega ZR Tapi Ada kesalahan Pabrik ,,Lampu Depan nya Terlalu Silau klu Berpapasan Dengan Mobil/motor mereka slalu kasih lampu Jauh nya & membuat mata jadi silau padahal saya tdk kasih lampu jauh meski lampu nya diganti ttp aja sperti itu,,saya sudah bawake bengkel resmi yamaha tapi tak ada solusi saya tak tau lagi harus gimana,!!! SAYA BENAR2 MENYESAL TELAH MEMBELI PRODUK YAMAHA,,,,

  54. saga adiwena Says:

    Nomo telfon nya ga bisa di hubungi boss

  55. sudarsono Says:

    kenapa beli kontan kelengkapan surat2 kok lama bener suah1bulan belum ada surat2nya bahkan skcknya belum keluar apalagi stnk ya .terus kalau di jalan kena polisi apa yang mau di buat bukti ?aku ambil sepeda di deler jajag cabang amin motor genteng banyuwangi mohon diperhatikan keluhan konsumen ini trimakasih perhatianya

  56. deddy fajarianto Says:

    sebelumnya saya acung jempol buat yamaha atas product2 yg berteknologi tinggi n model yg inovatif.produk tsb adl new vixion.tp ada keluhan dr saya pribadi,utk mendapatkan nvl d pamekasan madura sangat sulit aplg jika beli cash.saya indent dg dp 500rb,d janjikan 1-2minggu tp udah 2minggu lbh blm ada kejalasan kpn unit nvl tsb bs saya tunggangi.mohon tanggapan yamaha.thank

  57. totet patriana Says:

    Sy punya yupiter z th 2011 tp skrg suara mesinnya ngeresek pd waktu mau ganti oli ternyata oli cuma tinggal ½ cangkir aja padahal tdk bocor tdk ada rembesan. Kata teman olinya terbakar ada yg bocor di klep/pelatul yg sy heran knp motor baru bisa seperti itu ?apa ini kesalahan pabrik?ato kesalahan pemakai? Padahal ganti oili tdk pernah telat. Mohon tanggapannya trims

  58. totet patriana Says:

    Sy punya yupiter z th 2011 tp skrg suara mesinnya ngeresek pd waktu mau ganti oli ternyata oli cuma tinggal ½ cangkir aja padahal tdk bocor tdk ada rembesan. Kata teman olinya terbakar ada yg bocor di klep/pelatul yg sy heran knp motor baru bisa seperti itu ?apa ini kesalahan pabrik?ato kesalahan pemakai? Padahal ganti oili tdk pernah telat.skrg sy hrs turun mesin diperkirakan stang seher, seher juga noken as udah kena biayanya jg tdk sedikit Mohon tanggapannya trims

  59. sugi Says:

    hari sbtu tgl 04 mei sya service motor mio sya di dealer di kelapa 2 dpok,dtang jam 08.30 baru dikerjakan jam 12.30.dengan alasan banyak pelanggan,ternyata mereka yg datang belakangan di layani lebih dlu,dengan alasan cuma ganti oli saja,apa tidak ada di dealer budaya antri,coba setiap pelanggan di kasih nomer antri,mungkin tidak ada ke rancuhan seperti yg saya alami

  60. sugi Says:

    servi motor di dealer akses ui kurang memuaskan, tidak ada nomer urut untuk antri,


  61. Mau minta info ny dong, apakah old vixion (vixion tipe lama) masih diproduksi oleh pihak yamaha??


  62. Mau minta infonya dong.
    Apakah old vixion (vixion tipe lama) masih diproduksi oleh pihak yamaha??

  63. Husni Hafiz Says:

    mas mau nanya gimaba si caranya inrayen motor vega zr biar meainnya gak ngcewakan di kemudian hari saya baru kemarin ngambil motor tgl 3/06/2013 maklum pertama kali pake yamaha dan saya baru dapat rayen 200km oya kenapa wktu saya pake gigi 3 dg kecepatan 60km kok motornya kayak tersendat sendat larinya kenapa ya tolong penjelasanx mksh

  64. Husni Hafiz Says:

    mas mau nanya gimaba si caranya inrayen motor vega zr biar mesinnya gak ngcewakan di kemudian hari saya baru kemarin ngambil motor tgl 3/06/2013 maklum pertama kali pake yamaha dan saya baru dapat rayen 200km oya kenapa wktu saya pake gigi 3 dg kecepatan 60km kok motornya kayak tersendat sendat larinya kenapa ya tolong penjelasanx mksh

  65. ophyx Says:

    New vixion saya kipas radiatornya tdk berputar karena termometer radiatornya (posisis dibawah jok) hilang/terjatuh baru beberapa kilo saja motor sudah overheat, dimana saya bisa mendapatkan barang tersebut tanpa inden mengingat motor tersebut penunjang pekerjaan saya sehari2.. Mohon balasannya segera..

  66. ananda Says:

    asallamuallaikum wr.wb
    saya konsumen yamaha merasa kecewa dgn dealer yamaha gringging kediri,td ke dealer pesen spart xeon,harga 342 ribu ngasih dp 100rb trus keluar br 5 menit kembali untuk batalin,tp ktanya g bisa..yaudah saya terima
    trus aku bilang mau tukar barang aja, oli sama air radiator,langsung diambilin barangnya,trus diservis sama orang trus aku bilang mau tukar barang aja, oli sama air radiator,langsung diambilin barangnya,trus diservis sama orang trus aku bilang mau tukar barang aja, oli sama air radiator,langsung diambilin barangnya,trus diservis sama orang trus aku bilang mau tukar barang aja, oli sama air radiator,langsung diambilin barangnya,trus diservis sama orang dealer
    sesudah selesai katanya habis 102 rb,
    aku jawab berarti tambah 2rb, katanya g bisa mas oli+air+servis harus bayar
    dan pesenan g bisa dibatalin.
    Uang udah pas2an harus bayar lg,klo g bleh kenapa k diambilin oli sama

  67. ananda Says:

    asallamuallaikum wr.wb
    saya konsumen yamaha merasa kecewa dgn dealer yamaha gringging kediri,td ke dealer pesen spart xeon,harga 342 ribu ngasih dp 100rb trus keluar br 5 menit kembali untuk batalin,tp ktanya g bisa..yaudah saya terima
    trus aku bilang mau tukar barang aja, oli sama air radiator,langsung diambilin barangnya,trus diservis sama orang dealer
    sesudah selesai katanya habis 102 rb,
    aku jawab berarti tambah 2rb, katanya g bisa mas oli+air+servis harus bayar
    dan pesenan g bisa dibatalin.
    Uang udah pas2an harus bayar lg,klo g bleh kenapa k diambilin oli sama air radiator,saya benar2 merasa diruwet oleh dialer yamaha gringging,dan saya bener2 kecewa sbgai konsumen yahama,

  68. Dayat Says:

    bos sudah ada yang dapat solusi belum ya,,.untuk masalah getaran saat mulai tarik gas pada suol gt.. Kalau udah ada bagi donk resepnya,,.atau memang kegagalan produk ya..,

  69. Basir Says:

    Slam hormat…. Mau tya nih q baru beli jupiter z1 skitar 2 blan lalu.. Kenpa suara mesin jupiter z1 lama” q rasain kok kasar.. Q servis d bengkel resmi yamaha tu dh di perbaiki tpi d pakai 3 minggu ko’ kasar lagi mohon penjelasannya ..sblumnya q ucpkan trm ksih..

    • abhie Says:

      Kecewa ma dealer tmpat sy beli motor vixion.
      Nanya faktur yg dah sebulan blm ada kabar apa”,sms mlh ga d bales..
      Tlp ya ga d angkat..
      Pas lgsg k dealer alasan na sibuk sampek bbrp hari ga bls sms..
      Pada akhir na sy mlh d bilang cerewet..
      Emang kyk gt ya sales yamaha?

  70. marsel Says:

    Saya mengajukan klaim garansi mesin motor new vixion saya, katanya paling cepat selesai 1 bulan.
    Apa kita tidak di beri motor pengganti untuk sementara, selama motor kita masih nginap di bengkel?

  71. Reski Putronalisto Says:

    Untuk Yamaha Indonesia, ngomong-ngomong New Jupiter MX injeksi kapan di luncurkan? Thanks

  72. herman sentosa Says:

    Contact Center ????

    Dah seminggu nulis email ke Contact Center tapi gak dibalas” emang contact centernya cuman satu ( 1 ) personil aja di sono ya ? hingga mau balas mesti antri ?!!!!


  73. saya sebagai konsumen yamaha merasa kecewa dengan dealer putera motor anyer masa nyervice aja sampe patah busi motor saya, itu baru ngebukanya gimana kalo masangnya saya hawatir deratnya pada rusak.

  74. indra Says:

    SERVIS GRATIS YAMAHA YES JL. RAYA BABAT JERAWAT 88 MENGECEWAKAN,ANTRI 2 JAM GILIRAN NO ANTRIAN SAYA EEH DISEROBOT 2 MOTOR LAIN YANG SERVISNYA GAK GRATIS…,TRUS UNTUK APA PAKAI NO ANTRIAN……,EMANG SERVIES GRATIS DIABAIKAN,SAYA KAN JUGA PUNYA KEPENTINGAN LAIN. SAYA K E C E W A PELAYANAN YAMAHA

  75. dodik irawan Says:

    misi min, mo nanya untuk claim garansi mesin di daerah mojokerto dimana ya?

    • mariodevan Says:

      Ke bengkel resminya saja yg dekat..mreka smua menerima claim… nanti diarahkan…. klo mau cepet ke pusatnya di sby jl.basuki rahmat 45, lantai 3 ke bagian service

  76. luluk istiqlaliah Says:

    saya luluk istiqlaliah pemilik sepeda yamaha mio j teen plat nomor W 6567 VH
    sebulan setelah membeli mio j,,,,,mio j saya sudah tidak dpt di stater menggunakan doubel stater. pakai kaki juga tidak bisa. kemudian saya bawa ke bengkel yamaha, katanya akinya. kemudian akinya disetrum,,,,
    setelah itu doubel stater dapat digunakan. tetapi lama kelamaan doubel staternya tidak bisa lagi.
    pagi dipakai bisa,,,,,,setelah mesin dimatikan,,,doubel staterny tdak bisa lg. dibiarkan agak lama bisa lgi.
    saya bawa lagi ke servis yamaha untuk cek kelistrikan,,,katanya baik2 saja,,,cuma kotor saja dobel staternya.
    hampir 6 kali saya cek kelistrikan di yamaha dan hasilnya sama saja.
    hingga kemarin,,,,dobel stater mio j saya tidak dpt dipakai. hari ini saya sudah k’dealer yamaha di sidoarjo,,,2 dealer menolak untuk mengecek kelistrikan sepeda saya,,,,alasannya sudah penuh.
    jadi sampai sekarang doubel stater mio j saya tidak dapat digunakan.

    tyus apa yang harus saya lakukan dengan mio j saya yg selalu mogok seperti ini.

    saya tunggu balasan dan tindak lanjut dari pihak yamaha.

  77. nurhadi Says:

    slm smakin d depan,,
    Siang bro yamaha,, sy mntn mkanik yamaha, sy mau tnyk gmn cra mendptkn diacnostic tool.. Brhbung d tmpt sy jauh dr bngkl resmi untk mlkukn servis mtr injeksi jd sy mhon infony, sy hny ingn membntu dn memprmudah konsumen yamaha,, krna sy jg prna jd bgian dri yamaha,, mhon infony, trims

  78. EPI YANA Says:

    saya kecewa berat membeli motor MIO SOUL GT atas nama EPI YANA dr toyomerto dpn citra garden bmw, saya membeli cash no credit tp asli udah hampir 6 bulan BPKB belum keluar jg sampai sekarang, dan perusahaan yang menjadi penjual motor yamaha tersebut hanya banyak berkelit,,
    nama perusahaan tersebut adalah PT.SINAR REJO cilegon d’dpn megablok cilegon,,
    huft PAYAH,,,,,,,,,,,
    MOHON TANGGAPAN PIHAK YG TERKAIT
    TERIMA KASIH

  79. heri Says:

    tolong shok breaker motor bebek supaya nyaman pa

  80. fransisca Says:

    Apakah ada contact person yang bisa dihubungi? Kami sedang mencari sponsor untuk acara open house di sekolah kami. Terima kasih

  81. fransisca Says:

    Adakah contact person bagian marketing atau promosi di yamaha cabang jember?

  82. afi Says:

    new vixi produk gagal yah gan

    soal’y punya sya bru 2 bulan udah mogok’n

    saya bwa ke beres malah d suruh ganti full pump

  83. Afga R Ramadhan Says:

    Minggu 9 mar 2014.jam 7:30 wib.Dateng ke benkel resmi yamaha,terus jaya motor.cijantung.pelayanan menyepelekan konsumen dngn membiarkan motor saya begitu sja tanpa di kerjakan sm se x.smpai saya dtng pd pukul 9:20 wib.tolong keluhan sy di folow up kembai..

    afga R ramadhan

  84. jason Says:

    Mau tanya mas bro…apa setiap mekanik dibengkel yamaha harus ngejar target setiap motor yang diservis

    • Ndra Says:

      Bener masbro.. mereka ada target yg dari bengkel nya, tp bkn dari yamaha y target nya.. kata teman yg kerja sbg mekanik yamaha kata nya gitu, mereka d targetkan skian motor/hari.. klo d bengkel resmi yamaha yg lain kurang tau seperti itu atau tidak

  85. amii pastrana Says:

    Selamat siang,
    Bulan januari kemarin saya beli motor jupiter mx,waktu diservis gratis yg terahir pihak bengkel resmi yamaha memberitauakan bahwa motor saya mesinnya harus diturunkan semua dan akan diganti dengan mesin yg baru karna ada kerusakan,saya dijanjikan paling lama satu minggu mesin sudah ada gantinya,tp sampai sekarang saya tunggu belum ada juga, terakhir saya hubungi pihak dealernya mereka bilang hari ini tp barusan saya hubungi lagi katanya belum ada dan selalu seperti itu,saya mohon penjelasannya apakah benar suka ada kerusakan atau kesalahan seperti itu? Dan bagaimana dengan ketentuan waktunya?
    Karna saya memerlukan sekali kendaraaan untuk saya bekerja.

    Terima kasih,

    Hj. Lilis

  86. suherman Says:

    saya kecewa dengan yamaha ,,saya bulan kemarin tgl.10,,beli montor new jupiter mx cw,,tapi sekaran udah keluar asap putih dari kenapot,,bagai mana ini denggan kondisi seperti ini,,,tanggapan dari pihak yamaha,,

  87. gugun kurniawan Says:

    Tuk YIMM banyak tuh koment bro and sis yang kecewa dengan pelayanan dealer2…tolong di tatar yak dealernya jgn sampai customer kecewa lari ke sayap kepak

  88. gatul Says:

    akh yamaha lama2 ngeluarin motor produk gagal, masa byson dah sering servic and maintenace rutin masih aja sering ngalamin mogok,..parah’a lagi, udah komplain ke dealler eh malah deallernya bilang “saya sendiri kurang paham” jawaban macam apa itu,..

  89. budy danuarta Says:

    Saya mau nanya soal jupiter mx ,
    Kemaren saya baru saja melakukan sevis besar , ganti seher & ring seher , tapi setelah saya pulang motor saya masih tetap ngebul asap putih , kira – kira kenpa ya padahal kan sudah di ganti seher & ring seher nya , mohon di bantu

  90. prast Says:

    saya dan keluarga pengguna setia produk yamaha dari taun V75 sampai sekarang.
    terakhir pembelian produk di taun 2013 januari yaitu mio J Teen.
    setelah hampir satu setengah tahun menggunakan produk itu saya merasa ada penurunan kualitas di produk yamaha indonesia.
    mio J saya hampir tiap minggu bohlam lampu depan dan belakang selalu putus.
    yg perlu menjadi catatan, record servis selalu di dealer yamaha (yamaha yes sidoarjo)
    dan keluhan perihal bohlam lampu selalu putus sudah disampaikan pada saat servis.

    saya menyampaikan hal ini ke blog ini karena sudah merasa kurang yakin dengan penanganan servis, jawaban serta kualitas produk.

    setahu saya kualitas produk yamaha selalu berkualitas, dan sebelum dilepas dipasar pasti sudah melewati berbagai tahapan quality control yg ketat.
    dan kenapa di produk ini seperti ada yg terlewatkan.
    saya juga tahu pelayanan servis serta tenaga ahli sudah melalui tahapan pendidikan internal yamaha indonesia, tapi entah mengapa disaat saya menanyakan perihal kerusakan saya jawaban yg saya dapat hanya “karena bohlam nyala terus (AHO)”
    kalau benar seperti itu kenapa produk lainnya tidak menemui masalah yg sama seperti saya.
    dan kalau memang benar adanya seperti itu kemana kualitas produk yamaha yg dulu terkenal bandel.

    semua masih menjadi pertanyaan dalam benak saya dan semoga hanya saya yg mengalami sebagai konsumen setia yamaha.

    terima kasih.
    salam,
    prast.

  91. budi Says:

    sepeda motor saya mio sporty tapi kecepatan di bawah 50 km/jam terasa tersendat sendat kenapa ya,kalau ada kerusakan apa yg perlu diganti

  92. mariodevan Says:

    Saya menservice motor Yamaha Jupiter MX Saya Ke Bengkel resmi Rezky Bukittinggi. Dan telah saya terangkan keluhan saya, setelah selesai service saya pulang. tetapi setelah saya lihat yang saya keluhkan tetap begitu juga. maka keesokan harinya saya kembali ke bengkel Rezky itu dan menanyakan permasalahan itu, maka pihak bengkel menjawab seenaknya saja tidak bisa diatasi. dan tidak memberi tahu saya bisa/tidaknya mengatasinya masalah itu dan menyerahkan motor begitu saja.
    jadi saya berfikir service di situ hanya untuk mencari duit saja buka untuk menjaga kwalitas produk motor yamaha saja

  93. faisal Says:

    .mau nanya ni.katanya yg ikut indent online r15 dapat hadiah helm replika lorenzo.lha kemaren puntaku datang tp t disertai helmnya.

  94. erul Says:

    saya tulis email seperti di bawah ini semoga dapat tanggapan dari YAMAHA

    selamat malam,
    saya sangat senang sekali bisa memiliki yamaha R15 di bulan – bulan awal dari peluncuran nya di daerah bandung. tapi yang membuat saya kesal adalah proses endapatkan nya

    1. saya rencana nya akan ambil secara cash, tapi sales nya banyak alasan dan mempersulit saya untuk meminang R15, padahal unit nya udah ada di dealer yamaha CV.SURYA PUTRA MOTOR. terakhir sales nya bilang “maaf ini unit nya titipan dari bank, jadi tidak bisa cash, kalo maw cash bisa inden nya bisa 2 sampai 5 bulan. akhirnya saya putuskan ambil kredit karena sudah tidak sabar ingin meminang R15.

    2. kekesalan saya semakin menjadi, karena saya mendapatkan uping price dari harga resmi R15 yang di katalog tertulis 28jt.saya memberikan uang muka sementara untuk boking unit R15 sebesar 300rb rencana saya akan DP di 19jt berarti ketika unit datang ke rumah sisa DP nya 18,7jt (19jt-300rb) ternyata ketika unit datang saya di haruskan membayar DP 19,7jt karena mendapat uping price sebesar 1jt. saya sangat terkejut. dan jika di batalkan amil R15 nya uang muka sementara yang 300rb hangus, itu kata petugas yang mengantarkan unit nya ke rumah. terpaksa saya bayar DP 19,7jt bukan yang seharusnya 18,7jt. dan parah nya lagi. saya bayar total DP 20jt ternyata yang masuk ke leasing DP nya cuma 19jt persis seperti yang saya ajukan dengan DP 19jt.

    saya merasa sangat tidak nyaman dengan tingkah oknum yang seperti ini. di kemanakan selisih 1jt oleh mereka. ketika saya telpon no yang tertera di kartu nama selalu tidak di angkat. dan saya belum ada waktu untuk datang langsung ke dealer nya.
    mohon perhatian dari pihak YAMAHA , jangan sampai kejadian yang saya alami di alami juga oleh customer setia YAMAHA yang lain nya. karena ini bisa mencoreng nama YAMAHA karena ulah para oknum yang mengambil keuntungan lebih di penjualan YAMAHA yang sangat bagus. yang pada akhir nya konsumen setia YAMAHA yang sangat di rugikan.
    semoga tulisan saya mendapat respon cepat dari YAMAHA. berikut saya lampirkan dokumen sebagai bukti saya mendapat uping priece.

    Erul Khoerulloh 089652275277

  95. adnan Says:

    Sya mau tnya pak ,,,buln april 2014 kmrin sya bli mtor di pemalang jateng ymaha new vixion lightning smpe skrng buln juni ko blom kluar nopol ya bru di ksih STNK sblah aja,mrketing bilang nopol keluar 10 bln lgi apa itu wajar buknya 30 hri kerja udh dpet nopol ya ,,tlong di bntu pak gmna cranya

  96. john Says:

    Salam
    Yamaha r15 baru make sktar 1bulan, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bsa di stater.
    Skrng motor mangkrak di rumah dah 1hari.

  97. jeri the Says:

    Dealer yamaha yg di manado(mllyg) pelayanannya sangat asal-asal trus perbaiki motor bukan tambah bagus tpi malah nambah rusak. Saya ingin kesalahan gitu harus di perbaiki ya ato tdk makin banyak pelanggan yg jdi korban.

  98. Y.Thomson Hutagaol Says:

    Saya tgl 02 Juli 2014 jam 11.00 datang ke bengkel resmi YAMAHA dengan nama IWATA Motor Jl.Boulevard Hijau Blok B1 no 57 Harapan Indah dengan tujuan mengganti Gear Set dan Fender Fron ( Inden 10 hari ) motor VIXION No.Pol B 6555 KSE, saya diterima oleh Bpk.Sigit yang menurut saya beliau sebagai Service Advicor. Tujuan saya memang mengganti Gear set dan Fender Fron saja,akan tetapi saya minta diganti oil walaupun menurut pergantian berkala nya belum waktu penggantian oil dan oil filter. Saya minta kepada Bpk.Sigit untuk dibersihkan oil filter dengan alasan tsb diatas,tetapi Bpk.Sigit bersikeras tdk bisa dibersihkan oil filter krn kalau dibuka akn rusak dan tidak bisa dipakai lagi… Saya beberapa kali minta tolong tetapi Bpk.Sigit tetap dengan angkuh nya mengatakan tidak bisa dibersihkan dan akhir nya saya mengalah untuk diganti oil filter walaupun saya tau itu bisa dibersihkan. Karena di Bengkel lain tanpa saya minta tolong mereka membersihkan nya dengan hanya membuka 3 baut saja.
    Yang Menjadi Pertanyaan saya :
    1.Apakan Oil Filter tidak bisa dibersihkan ? Apakah Orientasi nya hanya utk bisnis saja ?
    2. Apakah Kepuasaan Pelanggan tidak Diberitahukan ke Mekanik-Mekanik YAMAHA ?
    3. Apakan Setiap memesan suku cadang di bengkel resmi YAMAHA harus menunggu 10 Hari (Jabodetabek) dan Bagaimana Jika Di Papua ? (Saya sudah 2 kali kejadian seperti ini)
    4. Apakan dengan Kejadian yang saya alami ini pantaskan YAMAHA memakai slogan “Semakin Di Depan” ?

    Saya siap berdiskusi masalah ini demi kemajuan YAMAHA,,,Hub : 081380777597 dengan Y.THOMSON HUTAGAOL

  99. Baseran Says:

    Kenapa Saya Beli Sepeda Motor Yamaha Kredit Belum Keluar Platnya? Padahal Lebih Dari Satu Bulan dan saya tidak bisa servis kedealer.
    mohon penjelasannya, dan dibalasa secepatnya terima kasih

  100. andrey kurniawan Says:

    gw kecewa sama yamaha x ride .klaim garansi gw ga masuk coba???? padahal kerusakan di akibatkan gara2 ga ada kontak lampu on of nya jadi meleleh tuh mika lampu…gw belum pernah ganti lampu belom pernah gw oprek.

  101. faridah sandi Says:

    yamaha semakin di depan
    saya kredit yamaha jupiter MX bulan juli 2014,ingin ikut hadiah milyader,tapi ko saya reg nomor rangka motor saya tidak bisa masuk,di suruh ulang 1 atau 2 hari lagi,sampai berulang2 saya register tapi ga mau masuk2 jg,saya ingin tahu bagai mana cara meregister agar saya bisa ikut jadi milyader yamaha,terimakasih

  102. okky Says:

    saya pengguna yamaha soul GT tahun 2013, tipe 1KP AT, no.mesin 1Kp 573xxx, jika mtor belum panas terasa grek…grek di bagian CVT yg sangat keras, saya tanya kan ke bengkel yamaha di dekat rumah saya katany itu sudah cirinya.
    saya heran waktu baru kok gk ada masalah, masalah ini timbul kira2 4 s/d 5 bln stelah pembelian,.
    saya ingin kembali mtor saya kembali seperti dlu enak dibuat jalan pelan2, bisa nyantai.mhon bantuannya kepa yamaha mtor.terima kasih
    bisa hub. saya di 087852506705
    alamat perum sumput asri driyorejo gresik. terimakasih

  103. Arif Rahmani Says:

    Aq sudah 3 bulan lebih inden R15.. Belum ada kabar dari dealer yamaha bjm.
    Terakhir katanya barangx masih inden, tapi koq di dealer yamaha lain di bjm udah ada yang jual..

  104. taufik Says:

    Aku inden r15 dr tgl 5juni di dealer yamaha daerah kebumen…dl harga awal 28,5jt…udah aku cash…katanya unit dtg bln juli tgl 22.aku tunggu g dateng2 sp sekarang…bahkan sekarang harga sdh dinaikkan lg mjd 29,8 jt.. harga naik barang g dateng2 pie to….???

  105. ari sulistyo Says:

    dealer yamaha depan pasar krian sidoarjo jatim membandrol r15 32jt bikin kapok kunsumen

  106. yudic Says:

    Saya penggemar yamaha dimulai dari bapak saya semenjak pembelian yamaha alpa tahun 89….sampai skrg ini. Dan tanggal 19 bulan lalu saya inden yamaha r 25 kok sampai sekarang saya g dpt unitnya.dan hanya mendapat kabar g jelas dari dealer tmpt saya inden….sayapun tidak tau no inden saya berapa yg diberikan hanya kwitansi pembodohan….yg harus saya percaya…. pada tribun news saya baca pernyataan dari bapak hendra yg tertulis para customer yg inden yamaha akan mendapat unit paling lambat 1 bulan tp kenyataannya saya sudah 1 bulan lebih tidak tau kapan saya bisa dpt unitnya.hingga saya berpikir 2 x untuk menjadi customer setia anda saya sungguh sesalkan kejadian seperti ini.

  107. made darma Says:

    Tolong dong yamaha indonesia luncurkan produk WR125R

  108. SUMSEL Says:

    tanggapanx isap kontol dulu untuk deler yamaha di sekayu

  109. SUMSEL Says:

    penyebabx bakar/tunuh baru naik 200 amperx wkwkwkwkwkwkw

  110. MOHAMAD NOR HASAN Says:

    saya adalah seorang guru dari sebuah smk swasta yang memiliki paket keahlian teknik sepeda motor, disini saya tidak menyampaikan keluhan tapi saya hanya bertanya dan sedikit menyampaikan beberapa hal, begini smk tempat saya mengajar ini adalah smk yang rata-rata siswanya dari golongan menengah ke bawah, dan peralatan bengkel kami terus terang saja belum memenuhi standart bengkel resmi, untuk itu saya mau bertanya apakah di yamaha ini ada semacam program pengembangan pendidikan bagi sekolah, semacam sekolah kami ini? kalau ada mohon informasinya? terima kasih,

  111. ipoel Says:

    Mau tanya. Saya pake mio soul 2010..service rutin,tapi kenapa akhir2 ini mioku setiap kali starter dan mulai gaa start selalu tidak ada tenaga..padahal sudah di gas. Padahal sudah dicek semua tapi tetep, setiap kali ha ia start gas gak jalan..kaaih solusi dong

  112. Ikhsan Iraldi Wicaksana Says:

    Dealler yamaha kok late respond sih ? untuk Nunggu STNK turun ajh saya harus menunggu 3 minggu,.. dan belom ada tindakan dari pihak mereka.. saya sudah menghubbungi terus menerus pada bagian dealler Kebun jeruk Jakarta Barat tapi alasan nya selalu sama… Apa karna saya membeli dengan program perusahaan yang tiada bunga.. apa karna itu proses saya dipersulit? Kenapa saat saya membeli motor credit yang bertahun tahun STNK sangat cepat sampai?

  113. daddy utomo Says:

    Dri awal beli saya langsung isi penuh trus aku pakai kerja jarum penunjuk bbm arah merah dan km 70,aku isi lagi penuh isinya 2,5 liter.sekarang jarum penunjuk bbm merah lagi dlm km 200 yg saya tanyakan idealnya brp ? Trimakasih mohon penjelasannya.BBM Pertamax

  114. daddy utomo Says:

    Dri awal beli saya langsung isi penuh trus aku pakai kerja jarum penunjuk bbm arah merah dan km 70,aku isi lagi penuh isinya 2,5 liter.sekarang jarum penunjuk bbm merah lagi dlm km 200 yg saya tanyakan idealnya brp ? Trimakasih mohon penjelasannya.BBM Pertamax.no tlp 082142222305

  115. zaenal anwar Says:

    selamat siang yamaha indoneasia.
    saya mau komplen.7 bln kemarin tepatnya bln 4 thn 2014 saya beli new vixion deler yamaha yes 2 mojokerto yg terletak d ds pacing kec bangsal kab mojokerto.tp kmrn nusa yg lalu mesin bunyi kletek2 .saya bingung padahal saya rutin servis(masih dlm service gratis ) lalu hr minggu kmrn saya bawa ke bengkel resmi yamaha yg letak nya sama dg deler tsbt.saya minta garansi mesin tp tak boleh krn oli mesin nya ternyata habis dan krn itu mesin bunyi kletek2 krn seker nya rusak.saya kaget kok bisa oli mesin habis sampai tinggl sekitar satu gelas.padahal saya mentaati rekomendasi per Kilo meter dr pihak bengkel yg di tulis oleh pihak bengkel pd sampul buku sevice.ntah oli habis krn oli bln kmrn lupa d gantikan oleh kang service ato pihak bengkel yg salah nulis terlalu banyak kilometernya saya tidak tau.tp pihak bengkel berdali klo oli yg kmrn saya beli d luar itu kemungkinan palsu.oleh krn itu saya tak dpt garansi.dg berat hati dan kecewa sepeda di service tanpa garansi lalu pihak bengkel berjanji akan selesai hari selasa .hr selasa saya sms katanya onderdil blm datng.hr rabu balasannya pun sama hr kamis saya telp tak d angkat saya sms tk dpt balasan.dan sekarang hr jumat katanya belum datang juga.saya sangat kecewa mengapa pelayanan pihak yamaha kok kurang memuaskan.mohon pencerahan nya dr pihak yamaha indonesia

  116. ari suginato Says:

    promo jaket R15 dari bulan apa dan sampe kapan ?

  117. riyan Says:

    Knpa byson saya baru 1thn stengah aja kelepnya udah bunyinya kencang
    Padahal servis rutin, dianjur per 2000km servis malahn kurang dari 2000km.
    Baru 1000km aja udah gak kuat dan bunyi kelep makin berisik

  118. boy koplak Says:

    Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan salah satu dealer yamaha yg ada di banjarmasin khususnya d bagian pemesanan spare part, saya pesan tuk spare part motor vixion saya dan bahkan sudah saya kasih DP tuk harga spre part tsb sebesar 50%. Sejak bulan november 2014 sampai sekarang april 2015 barang tsb belum juga ada. Apakah itu masuk akal? Gimana sih pelayanannya dari yamaha jangan mau ambil untung aja dong! Ketersediaan spae part juga harus diutamakan, jngn cuma jual motor saja yg d utamakan. Kesel banget saya jadinya. Tolong dong di perhatikan.😠

  119. Andi Mirjo Says:

    ( Rabu 15 April 2015 ) Saya beli new jupiter mx 135cc (non kopling) Des 2013,dan saya sering mencoba kalau malam saat bebas hambatan bawa motor pada max speed ternyata top speednya cuma 100km/jam itu gasnyapun sudah mentok koq sama dengan top speednya vega R saya yg cuma 100cc 100km/jam juga larinya saat max speed gas ditarik mentok,,saya pikir kalau cc lebih besar pasti top speednya lebih tinggi,,apa ada pihak yamaha yang punya penjelasn untuk ini ? terus terang saya sangat kecewa,service perawatan rutin saya lakukan dan olipun gak pernah telat saya ganti dari aturan yg ditulis yamaha di buku panduan.

  120. Adi Susanto Says:

    Nama : Adi Susanto
    Alamat : Jalan Gubernur Suryo Blok A – 7 RT.1 RW.5 Kelurahan Jombatan Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang Jawa Timur.
    No Telp : 081216298777

    Dimana Jacket Khusus R15 Saya ???

    Pada tanggal 16 April 2015, istri saya membeli yamaha R15 di dealer Yamaha Yes Jl.Jayanegara 185 Mojokerto secara tunai dengan harga Rp.30.500.000,-. Hari itu juga motor di kirim ke rumah kami. Sayang nya hadiah yang kami dapat hanya berupa helm putih bertuliskan R15 dan jacket biasa dari dealer yamaha yes. Besoknya tanggal 17 April 2015 kami mencoba menanyakan tentang jacket khusus R15 seperti yang di janjikan pada setiap pembelian unit motor R15.

    Oleh pihak dealer keluhan kami akan di klaimkan ke Yamaha Indonesia dan berjanji jacket akan diberikan ketika STNK kami telah selesai. Namun dua minggu sesudah nya, kami diberi tahu oleh pihak dealer Yamaha Yes jika jacket khusus tersebut tidak ada karena masa promonya sudah habis. Mohon tanggapan dari Yamaha Indonesia apa iklan pembelian motor R15 dengan hadiah helm dan jacket khusus hanya tipu muslihat saja

  121. Ferdiansyah Says:

    Slamat malam.
    Saya baru beli mio vino 1bulan stgh.
    Tp smua lampunya putus.
    Sein kanan. Lampu depan dan lampu belakang mati smua.
    Ketika saya datang ke deiler resmi yamaha di jl.pangeran jayakarta dan mengeluhkan smuanya. Tidak di tanggapi. Hanya bilang ya untung untungan. Masa kekuatan sparepart untung untungan. Dan Setau saya service gratis. Tp tetap di kenakan biaya ongkos ganti lampu 10.000,-
    Bukan ongkosnya. Tp saya kecewa dengan yamaha. Masa motor baru begini keadaannya. Deolernya pun terkesan hanya mencari keuntungan tanpa memperhatikan keluhan pelanggan.

  122. yogo.prasetyo Says:

    mau tanya gan..motor saya zupiter mx thn 13..ada problem di sekitar gir belakang dan gir depen..bunyi ‘kletek2’.padahal sudah saya ganti gir satu set baru…apa problemny gan?

  123. edy nyoto Says:

    saya membeli yamaha vixion secara cash di Yamaha berlian cab. subang sekitar bulan april 2015 tapi saat ini bpkb motor tersebut masih juga belum keluar sering kali saya tanyakan pada kepala cabang tapi jawabannya yang tidak pasti jadi saya mohon bantuanya pada Yamaha contac center agar supaya hal ini cepat di selesaikan padahal saya ini sebagai customer setia Yamaha sudah yang ke tiga kalinya saya ambil motor di Yamaha berlian motor cabang subang ini tapi sekarang kenapa begini. sekian dan terima kasih.

  124. Widi rosadi Says:

    Saya ga tau harus melApor pada siapa . karna ke cust servis sibuk melulu. Bagaimana ga kecewa nyervis motor yamaha mio j udah dri hari senin belom kelar ampe hari sabtu. Katanya jum’at selesai tapi kami datangi deler malah di cuekin kaya orang beloon. Pas saya complen malah di kata katain sama perkataan yg ga ngenakin banget dari kasir. Katanya emang ngurus komsumen saya doamg. Kerjaan saya banyak. Apa itu pantasssa. Tolong di jelaskan mengapa ada pegawai yamaha bicara seperti itu kepada konsumen

  125. gun.gun Says:

    Motor saya mati ga bisa hidup d star bisa tapi ga nyala pengapian jga bagus….Gimana cara ngatasi.A

  126. ega bayu Says:

    Motor vixion advance saya spidometer nya sering error, error nya ketika start kunci ON sering kali lampu indikator lampu send, lampu jarak jauh , injeksi nya hidup dan ngga mau mati.. entah itu masalah kelistrikannya ato memang spidometernya error saya ngga tau . Saya sudah komplen 2x tetapi tidak ada respon untuk memperbaiki atau menggantinya.. tolong di proses.. thx.

  127. moh.iskandar Says:

    Saya beli r15 tunai..bulan mei 2015…knp sampai bulan oktober …kok gak dikasih jaket exlusif r15….tolong diperhatikan….!!!
    Nomer hp: 085749005679

    Saya beli di eldealer trijaya motor (pare.kediri jatim)…

  128. aditia Says:

    Selamat pagi…..
    Pas tanggal 5 oktober saya membeli byson fi di dealer cinunuk bandung tapi sampai sekarang kepengurusan stnk sudah 24 hari blom selesai saya amat sangat kecewa karena janji.a kepengurusan cuman 2 minggu tp sudah lbh dr 2 minggu blom beres juga mohon bantuan nya supaya kepengurusan stnk bisa di percepat

  129. ahmad herdian Says:

    asslamualaikum nama saya ahmad herdian
    saya konsumen yamaha waktu tanggal 30 agustus saya beli motor x ride di dealer idaman megah karawang jabar berarti usia motor saya cuma 2 bulan tapi knapa bagian gear bok berisik pada kecepatan 40-45 KM

    terima kasih

  130. Dhandy Says:

    Min kenapa plat NO new vixion advance di atas headlamp jadi klau di pandang kurang menarik tolong kalau versi baru nya ada lagi tolong min plat NO nya ditaruh di bawah min tolong sekali min aku penggemar yamaha moto gp

  131. Akhmad agung Says:

    Service Yamahan Motor Kartini – gresik sangat tidak memuaskan. Saya pecinta Yamaha sejak sekolah sampai sekarang. Tapi kenapa gara2 segelintir orang bisa merusak citra Yamaha.

  132. Arnold Says:

    Dear YMKI,
    Saya melanjutkan Masalah saya yg sebelumnya sudaj saya Keluhkan mengenai pelayanan Deta Motor Pondok Bambu, Setelah masalah Motor Baru yg saya Terima Rusak sekarang pelayanan STNK juga tidak jelas.
    Seperti yg sudah saya jelaskan di pengaduan tentang motor, saya menerima motor Mio Soul GT tgl 29 des 15.
    Sampai sekarang STNK belum juga jadi 23 jan 16,kata pihak salles karena BBN 2016 tapi info yg saya dapat. STNK saya berkas keselip dan pengajuan baru tgl 8,Bagaimana Yamaha Motor Indonesia menanggapi dealer yg tdk profesional Seperti ini.
    Dari penerimaan motor sampai dengan pengurusan STNK juga dikecewakan,harap YMKI segera tanggapi masalah saya.

    Terimakasih

  133. diana.nurhayati diana.nurhayati Says:

    Maaf yah sebelumnya.. hampir 1 bulan yang lalu saya servis motor saya yang masih bergaransi di yamaha ciamis yang di pasar.. sumpah saya gondok banget.. sekitar 30 menit saya nunggu.. dan alhasil motor saya cuma di cek aja.. GAK DI APA-APA IN.. mana saya di anggurin.. ga disambut.. sumpah itu pegawainya nyebelin.. mending ga usah punya pegawai kaya gitu.. saya itu kesana bukan untuk minta tolong tpp untuk dilayani.. mohon diperbaiki kinerjanya.. 1 garansi saya ilang.. motor saya ga di apa2in.. NYEBELIN.. nyesel saya punya motor yamaha.. tau gini ga usah beli motor di yamaha..

  134. Bowo Says:

    Pada tanggal 26 Mar 2016 10.27, “Santiari Bowo” menulis:
    Dear CS YMI,

    Saya pengguna N-Max, dan saat ini motor tsb,sedang dalam perbaikan namun bengkel resmi Yamaha belum dapat memperbaiki karena spare kosong, spare part adalah 2DP –F3100 –00 .
    FRONT FORK ASSY, Bagaimana hal ini bisa terjadi , padahal YMI adalah salah satu Pabrikan terbesar dan N-Max adalah satu satunya motor produk dalam negeri yang di eksport ( Tdk 1 pun Pabrikan lain bs menyamai hal ini ). Apakah memang sampai demikian lama membutuhkan waktu untuk 1 unit 2DP –F3100 –00 .
    FRONT FORK ASSY . tsb, saya sudah menunggu hingga 2 Minggu, sampai kapan dealer resmi tsb mendapatkan suply spareparts itu, sehingga langsung memperbaiki motor saya dan sy bs menggunakan motor untuk aktifitas mencari nafkah.

    Terimakasih ,

    Bowo

  135. Robby sanjaya Says:

    Hallo yamaha..1 minggu yang lalu sy membeli yamaha nmax krn kecantikan modelnya tp sayang waktu motor saya coba ternyata shockbreaker belakang nmax yg saya beli keras sekali bantingannya sama sekali tdk senyaman kelihatannya..saya sangat kecewa sekali …!!! dengan motor nmax yg saya beli
    Gimana pertanggung jawaban yamaha nih?

  136. Robby sanjaya Says:

    Hallo yamaha..1 minggu yang lalu sy membeli yamaha nmax krn kecantikan modelnya tp sayang waktu motor saya coba ternyata shockbreaker belakang nmax yg saya beli keras sekali bantingannya sama sekali tdk senyaman kelihatannya..saya sangat kecewa sekali …!!! dengan motor nmax yg saya beli
    Gimana pertanggung jawaban yamaha nih?
    Yamaha semakin keras bantingannya..

  137. yudha Says:

    Admin numpang tanyak, tromol belajang rx king kira-kira cocok apa tidak buat jupiter z 2007

  138. aget kurniawan Says:

    Sore nama sy aget kurniawan pemilik kendaraan motor yamaha mio 125.
    Keluhan sy adalah baru minta pertama tuk ganti oli ajj,telah di tolak oleh bengkel resmi yamaha yg di daerah rajawali selatan,dengan alasan km nya sudah 1000 lwt,dan tgl nya pun ud lewat,jika peraturan seperti ini ada dari langsung yamaha nya sy pribadi sangat kecewa dan menyesal sy ambil motor ini,,tapi jika peraturan hanya di buat oleh bengkel sepihak saja tolong beri teguran tegas kpd bengkel tsb,,karna sy pengguna kendaraan bermotor dan bnyak kesibukan lain baru bisa kebengkel hari ini tgl 28-5-16,,kecewa di tolak begitu ajj,bila dari pusat yamaha memang benar ad peraturam itu dan tidak bisa di bantu sy amat amat sngat kecewa !!

  139. sugy Says:

    selamat siang,saya pesen part yamaha di yogyakarta sudah dua mingguan belum sampai juga padahal motor saya sebelum lebaran sudah harus jadi,apakah pada bulan ramadan tidak melakukan pengiriman ,apa mungkin pengirimanya malah di lakukan sesudah lebaran terimakasih

  140. Wahyudi Says:

    Selamat mlm…
    Kami dari IKATAN MOTOR SCORPIO INDONESIA (IMSI)ingin mengajukan permohonan sponsor untuk acara kami yng akan dilaksanakan pda tnggal 24 september 2016 dengan tema kenduri nasional scorpio III.dengan itu kami akan meninggkatkan silahturahmi antar pengguna motor yamaha scorpio.konsep kegiatan sosial budaya hiburan dan edukasi.acara akan dilaksanakan di halaman parkir kementrian pemuda&olahraga.kami mngharapkan bantuan sponsor dri pihak yamaha.contac:yudi 0895343546264

  141. ahmad taufiq Says:

    Mohon maaf saya.saya mau keluhkan masalah motor saya jupiter z1 yg saya beli bulan januari 2016.motor saya keluar asap saat putaran gas tinggi.ketika saya service ke bares,sekalian saya keluhkan soal asap yg keluar. Tp mekaniknya bilang katanya gak apa2.mesin ada suara ngerik.trus aq tanyakan ke mekaniknya apakah oli tdk berkurang. Kata mekaniknya gak apa2 asal ganti olinya tdk melebihi 2000 km. Kemarin waktu km baru dapat 1800.ternyata oli dah berkurang sekitar 300 ml. Yg mau saya tanyakan apa jupiter z1 emang seperti ini. Tolong penjelasannya.

  142. arief Says:

    dealer yamaha berasa diatas angin y???beda 1 hari sudah permainkan harga bahkan sampai dengan 1 jt…mentang2 lagi laku keras nmax nya….konsumen di permainkan seenak hati…bahaya ini

  143. Pamungkas Says:

    mau tanya tentang spedoo mx king nih,,
    katanya ada garansi

  144. nurfaizah Says:

    Slmt pgi Yamaha.
    Saya nur customer yamaha yg berada di wilayah sidoarjo jatim, saya baru 4 bulan membeli mtor ymaha n mx non abs dan sekarang mesin blakang udah bunyi keras bget itu kenapa ya ??? Sudah tk service di tempat resmi yamaha cabang sidoarjo . katanya bearing blakang harus ganti??? Sementara sperparte blm ada trz saya harus gmna apa gak ada jaminan sperpate free dari pihak yamaha?? Mohon untuk di respont keluhan saya ini,,agar kta tdk kecewa karna saya adalah customer setia yamaha. Trimah kasih…

  145. pitoyo Says:

    Saya beli yamaha mio 125 tgl.29 juli 2016, setelah saya pake ada suara seperti klok klok klok kayak poros engkol dg setang sekher yg bunyi, waktu cervis pertama keluahnya saya sampaikan, tapi jawabannya itu gak apa.
    Tapi saya pakae apalagi kalau nanjak jalannya atau berboncengan pasti suaranya ketara sekali,
    Kemabali saya ke dieler, keluhanya katanya gak bisa ngatasi, tapi gak.mau di komplen.

    Bagamana soloainya pihak yamaha pusat ini….apakah seperti ini


Leave a Reply

