Sasis Jupiter pancen mak nyus! (Sampai ada yang tiru lho)

18 May 2010

Sasis atau rangka merupakan tulang punggung bagi sebuah kendaraan, terlebih motor, karena Sasis merupakan tempat tumpuan bagi komponen-komponen penting motor, bukan hanya Mesin tapi juga menjadi titik tumpu dari suspensi dan pengendara, sehingga sasis juga merupakan bagian yang penting dalam menentukan Handling serta performa motor.


Yamaha sebagai salah satu produsen Sepeda Motor terbesar di dunia selain terkenal dengan performa motor-motor buatannya juga terkenal karena teknologi sasis yang digunakan motor-motor Yamaha selalu memiliki performa yang terbaik, bukan hanya motor Sportnya seperti M1 yang sudah terbukti sebagai juara dunia MotoGP, bagaimana sasisnya mendukung kehebatan mesin M1 dalam melahap tikungan-tikungan, tapi di motor bebeknya pun sudah sangat dikenal luas memiliki rangka yang sangat baik untuk bertarung di ajang balapan Indoprix maupun Motoprix, yang diwakilkan oleh Jupiter Z, dan berhasil mendominasi perlombaan! bahkan sampai pabrikan tetanggapun membuat atau mencontek sasis Jupiter Z ini untuk dipakaikan disalah satu varian motornya, dibuat sama persis hanya berbeda di panjang shock belakang, dibuat beda dikit biar ga dituntut kali ya , walaupun demikan barang KW2 tetap aja masih kalah ama yang Ori hehehe  seperti gambar dibawah Lorenzo kan jadi iconnya Jupiter Z Shade🙂

Friends ada yang tahu ga Motor apakah gerangan  itu ada bocorannya dari gambar di atas, klo yang langganan M+ juga pasti tau deh, yuk monggo di share

sumber :

Yamaha-Friends

UPDATED, karena banyak yang minta gambarnya makanya kami scan kan gambarnya langsung dari majalah Motor plus no 583/XI edisi 28 April-04 mei 2010

kok gambarnya jadi kecil ya wkwkwk

dari sini kelihatan persamaannya bedanya cuma di panjang shock belakang saja

98 Responses to “Sasis Jupiter pancen mak nyus! (Sampai ada yang tiru lho)”

  1. A Seen Says:

    congrat lah buat yamaha Blade maupun yamaha refo 110

  2. elsabarto Says:

    woooo…. memancing obong-obongan iki😆

  3. A Seen Says:

    ini adalah fenomena wajar, dulu si Honda sang pendiri kerajaan Honda pertamakali bekerja pada pabrik Yamaha, kemudian setelah sekian tahun dia keluar dari Yamha dan bikin pabrik atas anamanya sendiri, maka basiknya adalah dari Yamaha, maka bila sekarang ia bikin tiruan dari Jupiter devan MX, anggap aja kisah lama berulang lagi.
    congrat buat yamaha blade


  4. Aku mbaca di Otomotif, katanya produsennya sama tuh, memang beda di panjang shockbreaker saja.
    gak cuma sasis,lihat saja
    -footstep boncenger juga niru
    -kaliper cakram depan satu piston juga
    -cakram depan yang rata juga
    -sudut setang juga

  5. A Seen Says:

    pokoke tak obong warunge md

  6. A Seen Says:

    Prduk tenar yamaha
    1. Yamaha Tiger 2000
    2. Yamaha cs 1
    3. yamaha Blade
    4. Yamaha revo 110
    5. Yamaha supra x 125
    keren abis

  7. Mercon Simoncelli Niru Mercon Melandri Says:

    giile semua mongtor jelek diakuin honda,
    tuh vixion si leher kuning di namain honda vixion, lah scorpio yang ambles diakuin honda scorpio piye tah
    lah sing apik malah diakui yamaha

    1. Yamaha Tiger 2000
    2. Yamaha cs 1
    3. yamaha Blade
    4. Yamaha revo 110
    5. Yamaha supra x 125
    sedeng tenan, bakar ajah leher kuning. pemberi awardnya keterlaluan, masak leher kuing dikasih award, kalung kali kuning-kuning dileher

    • mariodevan Says:

      nek sing kuning diobong sport tonggone pie? enak’e diapakno?

      sing jyadu* & Overpric*

      • Mercon Simoncelli Niru Mercon Melandri Says:

        hah gambare yo koning pisan, ikut-ikutan honda vixion.
        beda bro
        yamaha tiger berkelas, nggak amblesh, nggak kuning

      • mariodevan Says:

        kelas opo?
        kelas berat?berat hargane dibanding fiture hehehe

      • A Seen Says:

        hush jo banter-2 rapenak karo mercon, giakakakakakakakakakakakakakakkakkakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  8. Mercon Simoncelli Niru Mercon Melandri Says:

    wis pokoke ra nggenah tenan
    yamaha semakin kuning
    didepan kuningnya kelihatan, ambleshnya ketahuan

  9. Mercon Simoncelli Niru Mercon Melandri Says:

    wah semprul komenku masuk moderasi dasar *******

  10. A Seen Says:

    pokoke jebollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    bubrahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    kuning kabehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  11. A Seen Says:

    pokoke sak uni unine gambar di kanan berderet dari atas ke bawah bonsai kabeh sampek ilang warna kuning

  12. A Seen Says:

    bakarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    sampek kuninggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  13. A Seen Says:

    hidup honda vixion 1500000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  14. A Seen Says:

    ampek elekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  15. A Seen Says:

    tuwek koyo sing nduwe warunggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  16. A Seen Says:

    terusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  17. A Seen Says:

    hidup yamaha bladeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  18. A Seen Says:

    yamaha revooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  19. A Seen Says:

    wes komplet gambre bonsai kabeh berjajar di kanan dari atas ampek bawah

  20. Dani Ramadian Says:

    Iki ngomongno opo cobak???
    Aq lak bingung tah?

    Boléh bakar² dengan kacamata
    subyektif nggak????

    wakakakakaka

  21. Semprul,dab! Says:

    Bonsai semprul.

    Btw,ada fotonya ndak ya,buat perbandingan?no picture is hoax..


  22. Buahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahhahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahaaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahhahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahaaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahah
  23. eltr Says:

    motor opo to seng niru…maklum newbie…

  24. sembalap Says:

    tulisanne kecilik’en cak ….
    digedhek’ne ngono lho opo ketularan virus irit koe??😀

  25. ashley Says:

    kayanya dimana2…koment alay gak mutu deh

    xixixixi…kabooooooooooor…..


  26. rusak rusak wis…

  27. Semprul,dab! Says:

    Btw,sasis itu termasuk sudut rake,shokbreker,jarak sumbu roda to?penasaran jg..ditunggu gambare wae..

  28. martini Says:

    walah…gawe wp malah diobong……………………………………..

  29. A Seen Says:

    kebakar langsung top post


  30. Sasis Jupiter pancen mak nyus!

  31. Dani Ramadian Says:

    Koyo’é apik’an JupiZ lawas yo,
    timbangané Nu JupiZ….
    Aq pernah iseng nyoba “ngikutin”
    JupiZ lawas, kok koyo’é ancén
    nayamul. Lha nyoba njarak Nu JupiZ
    tiba’é malah gak gelem mlayuuuu…
    Padahal sengojo, tak jéjéri,
    tak tinggal, tak jéjéri manéh,
    tak tinggal again, arék’é sampék
    rodok² nunduk…
    Tiba’é masih “bagus” JupiZ lawas…
    Top déch…
    🙂

    • mariodevan Says:

      dulu bnyak yang protes karena Jupe hanya enak dipakai buat anak muda yg doyan kebut2an, g seperti HSX125 yg ktanya sih enak buat tua maupun muda, New Jupe dilaunching buat menggoyang HSX jadi karakter mesinnya yg binal diseting lebih smoth jadi orang tua pun ga akan kagok nyemplak New jupe, bagi anak muda ya monggo keluarkan kreativitas oprek mesinnya atau hnya perlu setting karburator djamin lah 11:12 ma jupiz lawas.

      *tanggapan dari pihak service center hehehe

      • Dani Ramadian Says:

        Oooo….
        Gitu….sip lah…
        Ada “perbaikan” segmen juga, kan
        yg beli juga rata² msh ortu, ntar
        ortu maké rodok gimana gitu…

        Sip wis,…
        Bdw,
        Lho sing mbalesi kok wong bingkil,
        kok duduk admin-é YF???
        😀

      • mariodevan Says:

        wong bengkel merangkap admin, merangkap manajer, merangkep OB hehehe

  32. Bonsai Biker Says:

    @DAni
    ooo honda jupiter lawas itu yah seeeeep

  33. joe trizilo Says:

    ternyata aku telat…..

  34. dhuwur Says:

    por..komporrrr.. serPis komporrrrr……duaARRRR…

  35. PB Says:

    olah tkp

  36. dhuwur Says:

    lagh ak wes telat, komen bolik kok raiso kok raiso,,,,nopo kiye…

  37. dhuwur Says:

    oh koneksiku sing pedot dot,, porr..komporrr serpis kompoRRRRRR…DuaArrrrrrrrrrrr,,,😀

    yoi ak dah punya jupie Z 2004, joz gandhozz.. gigi 3 nya rasio panjang , gawe ngoyak opo wae kecekel, kecuali ngoyak celengan,, hihihi


  38. […] Sasis Jupiter pancen mak nyus! (Sampai ada yang tiru lho) […]

  39. asmarantaka Says:

    sepertinya si ABSnya tukang tmbal ban itu deh…xixiixix:mrgreen:

  40. mat-gaya Says:

    yang lempar isue baru nongol nich! beritanya dah lama. diulas m+ sejak brojol blade. mario aza yg males baca.

    • mariodevan Says:

      emang da lama, cuma dipake senjata skg…krn AH* di jatim suka black campaign jupe pake blad* pdahal sasis aje niru
      hehehe

  41. pemain baru Says:

    wah telat….

  42. Moncer Says:

    Ya ini mah berita lama atuh MD, dulu pas Blade lonching udah dibahas ama M-Plus bahkan dijejerin foto bugil keduanya (Blade ama Jup Z), emang sama plek. N ane buktiin emang handlingnya sebelas dua belas (ane pernah make Jupiter Z 2004 n punya Blade ampe sekarang)

    • mariodevan Says:

      berita lama klo digosok kan makin sip buktinya bnyk yg ga tau tuh…
      bro lekdjie jga hihihihi

  43. A Seen Says:

    brafo yamaha blade

  44. Semprul,dab! Says:

    Ra doyan mangan koran saiki cak.goro2 opmin+indomotoblog..xixixi..

  45. sasmente Says:

    masih bagus yg dicontek cuman sasisnya..

    lha ini Yamaha ikutan jualan motor 4tak..
    padahal dulunya tuh jualannya motor2 2 tak lho..

    gak perlu yg langganan M+ juga tau lah..

    • mariodevan Says:

      gmana klo gini yg buat motor duluan tuh negara barat jepang kok nyontek buat motor

      komentar kok ga pke logika

  46. Ghost Says:

    Melu “ngremason” ben tambah panas…

    produke abal-abal njuk niru2 ben ra dadi abal-abal..mah iseh ngece mekangkang2 an…
    wakwakwak😀

  47. agungbbs Says:

    namanya juga Jupiter..gw akuin dah..top markotob.

    ini suara hati dari Jupiteris…😀

  48. daris Says:

    bukankah pencipta mesin 4tak org jerman

    pajang bro gambar yg ada di M+, penasaran ane

  49. mariodevan Says:

    updated gambarnya sudah mas bro semua

  50. Moncer Says:

    tuh udah ane kasih amunisi, bikin ulasan yg lebih mendalam dong hehe….

    BAKARRRRRR!!!!!

  51. maRio Says:

    bakar…………

    sek rame ae yo xixixi


  52. gan ada jual ga sasis jupiter z 2008 , kalo ada tolong konfir balik yaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: