Bengkel Rohani Yamaha (Undangan Terbuka)

9 August 2010

Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan ramadhan dan tentu bagi sebagian besar dari kita menjalankan ibadah puasa, Selamat menunaikan ibadah puasa buat Friends semua, tetap jadikan iman kita Semakin Di Depan.

Di bulan yang penuh berkah ini Yamaha juga mengadakan suatu acara bagi Friends semua, Yaitu Bengkel Rohani Yamaha, yang akan diadakan pada tanggal 15-22 Agustus 2010. mulai jam 2 siang sampai jam 8 malam, bertempat di Lapangan Yamaha. Jl Panglima Sudirman, Surabaya.

Klik gambar untuk memperbesar

Acaranya antara lain ada Festival Musik Ramadhan, ada Musik Hiburan, Bazaar Ramadhan, Tak’jil gratis (buka puasa bersama) dan bukan hanya itu ada juga bagi-bagi hadiah Blackbery dan Handphone LG bagi pengunjung yang datang, dan yang terpenting semuanya itu gratis😀

Bagi para Friends semua, kita juga akan mengadakan Gathering sekaligus kopdar plus buka puasa bersama pada tanggal 21 Agustus 2010, nah bagi teman-taman yang ingin ikutan bisa daftar saja, dengan kirim data diri Nama, alamat dan No telp ke e-mail

yamahandfriends@gmail.com

tapi bagi Friends semua yang ingin datang tiap hari juga gpp, kan kesempatan buat dapat doorprizenya semakin besar kalo datang tiap hari :D  untuk tanggal 21 agustusnya dikhususkan bagi kita untuk mengadakan gathering bersama, sebagai ajang silahturahmi

Salam Yamaha semakin Di Depan

18 Responses to “Bengkel Rohani Yamaha (Undangan Terbuka)”

  1. PB Says:

    jogja kapan?

    • mariodevan Says:

      jogja kurang tahu bro….😀
      coba bisa dicek ke dealer setempat…
      beda area beda administrasi soalnya😀

  2. Dani Ramadian Says:

    Wahhhh…
    asyik²…

    Kalo ngajak diluarrr Komengtator
    boléh nggak??? Sapa tau ada mbak²
    yang mau ikutan ke Ayabarus…
    🙂

  3. Bonsai Biker Says:

    wah manteb kie acaranya, boleh2

  4. Darmawan Says:

    wow bro mario bagi2 balckbery gartis nih hehe

  5. Dani Ramadian Says:

    Lha kalo yg datang diundi
    trus absen nunjukin stnk
    motorrrrr….

    Ya berabé laaaaa…
    Gak mungkin oléh BB kalo
    caranya gini…😦
    Gak terlalu ngarep sih,
    soalnya merasa terganjal
    hikssss…

  6. k*mb*ng kl*neng*n Says:

    bro gw diwakilin sampean aja ye… ntar kalo dapet bb jangan lupa kirim ke gw… wkwkwk

    Mbeeek…..:mrgreen:

  7. KENTUNG Says:

    pengen melu…tapi kok yo adoh men….

  8. mariodevan Says:

    Pengumuman bagi Friends yang sudah mendaftar acara kopdar bengkel rohani Yamaha, diharapkan hadir di acara pada tanggal 21 agustus 2010

    mulai pukul 14.00-18.00
    nanti Friends semua akan absen dulu isi list di tempat, untuk mendapatkan kupon…

    yuk kita kumpul2 walau sederhana yg penting kebersamaan😀

  9. duro apkt Says:

    pasti dapat ta’jil kupon kan

    soalnya waktu pembukaan aku ga kebagian kupon ta’jil😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: