Motor-motor Yamaha Era 1992-1997

14 September 2010

Sekarang tiba saatnya kita bernostalgia ke tahun 90an tepatnya periode 1992 sampai ke tahun 1997, pada periode ini Yamaha untuk pertama kalinya meluncurkan motor  bebek 4 tak, yang cukup sukses dipasaran, Yamaha Crypton, selain itu ada juga Yamaha Sigma dan juga masih ada motor YT 115 yang tangguh disegala medan

Selain itu ada juga Motor Fenomenal Force1 dan juga Fiz, motor kencang yang tak ada duanya dijamannya😀

dan di penghujung tahun 1996 diperkenalkan lah Motor bebek pertama yang menggunakan kopling yaitu FizR

jadi teringat nie masa-masa SMP mengagumi banget motor FizR yang satu ini.

Link / artikel yang terkait

– Motor Yamaha Pertama di Indonesia

– Nostalgia Motor Yamaha Periode 1980-1985

– Masih ingat ama motor ini ? Trail DT 100x Enduro dan L2 Super

-Nostalgia motor Yamaha periode 1988-1991

19 Responses to “Motor-motor Yamaha Era 1992-1997”

  1. lekdjie Says:

    pertamax.motor yamaha kok identik dg boros to mbah?

  2. Maskur® Says:

    eh tapi dulu Crypton tuh lebih irit dari motor Honda ya?
    tapi larinya juga irit je

  3. Dani Ramadian Says:

    Mar…
    Yamaha Champ ntuh paké kopling nggak???
    Aq lali so’alé…

  4. blognyamitra Says:

    Di Jkt udah jarang banget ngeliat motor bebek 2 tak yamaha berseliweran di jalanan…

  5. UNTUNGPRAMONO Says:

    YAMAHA YT 115 MEMANG TERKENAL HANDAL DI SEGALA MEDAN DAN LINTASAN, DULU SAYA PAKAI YANG TAHUN 1995 WARNA KUNING KEBETULAN KERJA BANYAK DI MEDAN YANG CUKUP EKTREM SEHINGGA DENGAN MENGGUNAKAN MOTOR INI TERASA RINGAN…SEPINTAS ADA KEMIRIPAN DENGAN YAMAHA DT

  6. Nuzulul Ilham Says:

    Force-1 ku keluaran 1992 masih ada tuh, cuma skr aku mau cari diagram kabel-nya.
    ada yang punya bro

  7. kardiyo Says:

    masa ini aku n adikku pernah pake F1ZR, keren…..

  8. VJ BAsten Says:

    gw punya FIZ 1996 tapi gw Sulap Jadi FIZ R. tiap Hari gw Bawa Ke kamPUz… Peninggalan Bokap…… LArinya kuencaaang Banget.


  9. aku cari yamaha sigma yg istimewa… ada gak ya..

  10. RezaYellow46 Says:

    yamaha F1ZR yg paling keren dah waktu itu, kalo ga salah yg iklannya di arena matador

  11. sigit_shandi Says:

    di desa saya masih banyak fiz r

  12. darwin Says:

    Aku kepengen motor yamaha tiara S yg warna merah hitam y thn 2001 ada y mau jual ng ya

  13. abramsp Says:

    dlu pernah punya King 93. gampang bgt masuk top speednya 160kpj


  14. force 1 tahun 1995 it striping nya yg mna y ??

  15. ibnu hasim sipayung Says:

    kapan bisa kumiliki f1zr warna biru tahun 2002


Leave a Reply

