Jadilah Milyader Mio

8 December 2010

Kabar gembira bagi Friends  yang mau beli motor baru di akhir tahun ini, karena Yamaha akan mewujudkan impian Friends menjadi Milyader, hadiah 1 Milyar tunai buat 1 orang yang beruntung sebagai pemilik Matic Yamaha, periode Desember sampai januari.

Selain itu ada hadiah juga 100 batang emas, dan 25 orang untuk Ibadah umroh. so tunggu apa lagi Friends segera ke dealer-dealer Yamaha terdekat, dan wujudkan impian Friends

salam Yamaha Semakin Di depan

20 Responses to “Jadilah Milyader Mio”

  1. muh safii Says:

    hadiahnya menggiurkan tapi bagaimana caranya!aku udah terlanjur beli mio 1 desember kemarin

    • ccmotor Says:

      kan mulainya 1 des 2010 bosss setauku sih asal ada nomer tlp dan pasti deh di ikutkan dalam undian tersebut semoga anda beruntung

      • gunawan Says:

        istri saya beli mio sporty tgl 5 Januari 2011, gak ditanya tuh ttg no hp nya harus dicantumkan segala, jadi dipastikan data2 saat dibuat wkt pembelian gak cicantumkan no hp nya. apa ini jadi hangus? atau gimana?

  2. budi Says:

    Saya baru saja membeli mio,bagaimana caranya ikutan karean dealer tempat saya membeli kurang informatif

  3. esther Says:

    Saya baru membeli Yahama Mio akhir des 2010 kmrn. Sblmny saya tdk tahu jika ad undianny, krn tdk ad pemberitahuan apa” dr dealerny y. Utk mengikutiny bgmn carany y? Trima ksh..

    • kadori Says:

      saya telah membeli mio cw dan kata dealer telah diikutkan undian bagaimana cara mengecek kebenaran / verifikasi nomor undian yang dikirim lewat sms

  4. dede Says:

    kapan diundinya n kapan pengumuman pemenangnya di umumkan. tlong bls
    salam Mio semakin terdepan

  5. shelli Says:

    saya uda dapat sms dari yamaha,,kalo sya diikutkan dlm kuis milyadermio..
    yang sya tanyakan,,knpa BD nya lama bgt keluar??aku beli mio sporti tgl 3 januari,,dan kata nya BD bakalan keluar blan febuary akhir,,knpa bisa lama bgtu y?????

  6. asep Says:

    KPAN D UNDINYA SYA DAH BLI MIO BLUM ADA PNGUMUMAN

  7. endah ruhaendah Says:

    untuk memastikan data saya dah masuk program undian miliander mio gimana nge cek nya…

  8. Tarsan Eka Sianta Says:

    untuk undian mio kpn diumumkanya?

  9. Tarsan Eka Sianta Says:

    untk pengumuman mio milyadernya kpn?

  10. Nasril Says:

    Saya dapat sms tgl. 10 Januari 2011, selamat atas keikutaanya dlm Milyader mio, dengan No. undian 412044, tapi setelah ditunggu kapan akan diundi tidak ada kofirmasilagi maka kami dari konsumen Yamaha bertanya tanya apakah benar ya atau tidak, sebab saya dan konsumen lainya acap kali dapat sms dengan hadiah yang lebih besar seperti hadiah satu unit mobil. thakyou

  11. david Says:

    Setelah sy beli mio di tgl 18 des’10,,,,saya baru tau kalo ada undian milyarder mio (sebelumnya sy bener2 gak tau),,,,lalu sy telpon dealer besar di daerah cempaka putih,,,katanya sy gak perlu daftar apa2 sebab secara otomatis akan diundi.

    >>>Yg menjadi pertanyaan,,kenapa ya ada yg dapat sms yg isinya no.undian. Padahal sy mencantumkan no hp sy pada saat pembelian cash tersebut.

    >>>Dimana transparasi undian tersebut? Juga kapan diumumkan orang2 yg beruntung itu?

  12. veagva Says:

    yg lebih sy heran lg.sy tdk pernah beli mio.tetapi kenapa saya jg dapat sms dari yamaha.
    tlg dong kalo kasih info yang bener.kasihan kan orang2 yg dah berharap.

  13. Ghost Says:

    Kalo gak salah yamaholigan.com/milyadermio

  14. hendra Says:

    hadiah yamaha yg d’berikan emg sgt mGgiurkan, tp saya udah tlanjur beli mio 2010 lalu,gmn donk cara’a agar dpt t’pilih jd milyader,,,,
    krna dr dulu saya udah gemar menunGgang kereta jenis yamaha,satria,RX king,jupitr sampai yamaha mio…

  15. eko Says:

    Saya beli Yamaha di bulan mei kemarin, saya pingin tahu apa utk undian calon miliader periode tersebut sudah selesai, trima kasih


Leave a Reply

