8 Calon Milyader dari Surabaya (undian 1 milyar)

24 February 2011

 

6 Responses to “8 Calon Milyader dari Surabaya (undian 1 milyar)”

  1. Ghost Says:

    1st
    neng blog ynf timeout trossss


  2. yamaha..yamaha..knapa you suka skali buat orang berandai-andai..knapa gk langsung ja diundi siapa yg menang..gk pake calon sgala..kasian mreka yg gk menang n hanya jadi calon milyader..oh ya..seumur2 aku lihat iklan di tv paling gk suka ya iklan calon milyarder yamaha mio ini., terusik hati nurani ini lihat para calon milyarder pada menangis, sujud syukur n banyak lg ekspresi angan2 terlalu membuai..

    ————————————-

    berpikiran positif lebih bermanfaat daripada berpikiran tidak sehat, ini adalah bentuk transparansi, bahwa Yamaha memang benar2 mengadakan undian, tidak ada yg ditutup2i

  3. blognyamitra Says:

    Koq ane gak dapat yah ???

  4. nuby Says:

    yang ngeluh gak dapet, nuduh berandai2 malu………dan akhirnya memang diundi beneran kan? insyAllah smoga sy dapetm karena kemarin sudah dapet sms konfirmasi…..thanks yamaha

  5. sunaryo Says:

    untuk undian tahap 3 kapan? saya dapet konfirmasi sms dari yamaha. tapi setelah saya masukan no tlp di yamaholigan tidak terdaftar dan meminta didaftarkan terlebih dahulu.dan setelah saya daftarkan, saya mendapat jawaban bahwa saya sudah terdaftar undian bulan april. sedangkan saya baru membeli yamaha MX terbaru bulan 16 mei.terima kasih. mohon konfirmasinya…
    sukses terus yamaha…..semakin terdepan🙂

  6. budianto Says:

    bgm cara ikut undian khusus lwt internet atau media,apa dgn cara menjawab atau lainnya,


Leave a Reply

